Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Cikupa-Tangerang

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Epoxidized Soya Bean Oil ESO ESBO

Update Terakhir
:
18 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
640 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Merupakan supplier bahan specialty kimia, untuk plastik PVC. PVC Resin, Copolymer Resin, PVC Stabilizer & Kicker, Epoxidized Soya Bean Oil ( ESBO) , CP-52, Non Phthalate Plasticizer, PVC Processing Aid, PVC Impact Modifier, CPE, PVC Lubricant, Blowing Agent, PE Wax, THF, Optical Brightening Agent (OBA, OB-1) , Titanium Dioxide, Oxine (desinfektan)

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Epoxidized Soya Bean Oil ESO ESBO

ESBO ( Epoxidized Soya Bean Oil) Bertindak sebagai plasticizer sekunder, memiliki stabilitas panas yang baik dan efek pelumas. ESBO ( Epoxidized Soya Bean Oil) adalah stabilizer sekaligus pelumas yang Tidak beracun dan ramah lingkungan, terbuat dari minyak kedelai alami, cairan berminyak warna kuning muda dan bau seperti minyak kedelai pada suhu normal. Sudah diakui secara internasional membantu pengolahan kimia dalam proses pembuatan bahan kemasan makanan, kompatibilitas yang baik dengan resin PVC, volatilitas yang rendah, migrasi kecil, stabilitas termal & cahaya yang baik, ketahanan air dan minyak yang baik, memberikan kekuatan mekanis yang baik pada produk akhir, tahan cuaca dan sifat kelistrikan. ESBO ( Epoxidized Soya Bean Oil) telah berhasil melewati tes SGS 16P dan REACH 155 sesuai dengan Uni Eropa ROHS dan Amerika Serikat FDA. Karena fungsi utama dari ESBO ( Epoxidized Soya Bean Oil) adalah sifat plastisitasnya, ESBO ( Epoxidized Soya Bean Oil) dapat digunakan untuk semua produk PVC, seperti berbagai jenis kemasan bahan makanan, produk medis, berbagai film, lembaran, pipa, segel kulkas, kulit imitasi, lantai kulit, wallpaper, kawat, kabel dan produk plastik rumah tangga lainnya. ESBO ( Epoxidized Soya Bean Oil) juga dapat digunakan untuk tinta khusus, cat, pelapis, karet sintetis dan stabilizer komposit cair. Tidak beracun, tidak berbau dan ramah lingkungan, dapat berhasil lulus tes SGS 16Pand REACH 155 sesuai dengan Uni Eropa ROHS dan Amerika Serikat FDA. Secara signifikan meningkatkan sifat fisik dan mekanik dari produk seperti lembut, lightfastness dan panas-prof kemampuan; memperlama proses aging, pelumasan yang lebih baik, kompatibilitas dan properti dispersi yang baik. Efektif Sepenuhnya atau sebagian Pengganti untuk Primary Plasticizer seperti DOP / DBP / ATBC / DINP ... dll. Menawarkan 9-35% biaya turun terhadap DOP berdasarkan jangka FOB.
Tampilkan Lebih Banyak