Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Cikupa-Tangerang

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

PVC Stabilizer Lead Complex Heat One Pack

Update Terakhir
:
18 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
634 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Merupakan supplier bahan specialty kimia, untuk plastik PVC. PVC Resin, Copolymer Resin, PVC Stabilizer & Kicker, Epoxidized Soya Bean Oil ( ESBO) , CP-52, Non Phthalate Plasticizer, PVC Processing Aid, PVC Impact Modifier, CPE, PVC Lubricant, Blowing Agent, PE Wax, THF, Optical Brightening Agent (OBA, OB-1) , Titanium Dioxide, Oxine (desinfektan)

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail PVC Stabilizer Lead Complex Heat One Pack

PT DCC Indonesia menyediakan stabilizer PVC kualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Stabilizer PVC kami dirancang untuk meningkatkan fitur tambahan khusus untuk aplikasi akhir dari produk PVC. Stabilizer PVC kami dapat digunakan Entah untuk felxible atau aplikasi PVC kaku berdasarkan jenisnya. PT DCC Indonesia merekomendasikan aditif berikut untuk PVC produk terbaik: Lead Complex Heat stabilizer untuk PVC Rigid ( Pipa, Pintu dan Profil) Fisik & Sifat Kimia: Penampilan granul atau lembaran Kinerja & Fitur Lead Complex Heat stabilizer untuk PVC Rigid ( Pipa, Pintu dan Profil) 1. Lead Complex Heat stabilizer untuk PVC Rigid ( Pipa, Pintu dan Profil) dengan ketahanan termal yang baik dan efek pelumasan yang baik. 2. Lead Complex Heat stabilizer untuk PVC Rigid ( Pipa, Pintu dan Profil) dengan stabilitas kerja yang tinggi, processability baik dan stabilitas kimia yang baik. 3. Efek pelumasan Lead Complex Heat stabilizer untuk PVC Rigid ( Pipa, Pintu dan Profil) ini adalah untuk menyeimbangkan proses produksi di dalam maupun di luar sehingga sistem produksi dapat berjalan dengan maksimal. Aplikasi Lingkup Lead Complex Heat stabilizer untuk PVC Rigid ( Pipa, Pintu dan Profil) Dapat digunakan secara luas dalam pengolahan ekstrusi dari semua jenis produk PVC keras, seperti PVC pintu, pipa PVC, Sewer & limbah. Packing & Storage Lead Complex Heat stabilizer untuk PVC Rigid ( Pipa, Pintu dan Profil) 25kg / bag untuk disimpan di tempat kering suhu normal. Stabilizer untuk polimer yang digunakan secara langsung atau dengan kombinasi untuk mencegah berbagai efek seperti oksidasi, pemotongan rantai dan rekombinasi tidak terkendali dan reaksi silang yang disebabkan oleh foto-oksidasi polimer. Polimer dianggap bisa lapuk karena dampak langsung maupun tidak langsung panas dan sinar ultraviolet. Efektivitas stabilisator terhadap pelapukan tergantung pada kelarutan, kemampuan untuk menstabilkan dalam matriks polimer yang berbeda, distribusi dalam matriks, kehilangan penguapan selama proses dan penggunaan. Efek pada viskositas juga menjadi perhatian penting untuk diproses. Stabilisator panas terutama digunakan untuk produk konstruksi yang terbuat dari polyvinyl chloride ( PVC) , misalnya profil jendela PVC, pipa PVC dan kabel saluran PVC. Stabilisator cahaya, misalnya Hals, secara khusus diperlukan untuk polypropylene dan polyethylene. Dampak lingkungan dari stabilisator untuk polimer dapat menjadi masalah karena kandungan logam berat. Di Eropa stabilisator memimpin semakin digantikan oleh jenis lain, misalnya kalsium-seng stabilisator. Kami juga menyediakan Kalsium Zinc stabilizer dan Barium Zinc stabilizer.
Tampilkan Lebih Banyak